Daftar game gratis android offline

Seperti yang anda tahu bahwa tidak semua game android bisa dimainkan secara offline atau tanpa koneksi internet, beberapa game android jika kita akan memainkannya ada yang membutuhkan koneksi internet, jadi akan terasa memberatkan atau bahkan tidak bisa dimainkan terutama bila paket internet kita habis atau bahkan kita berada di tempat yang tidak mempunyai koneksi atau jaringan internet, hal tersebut tentunya berbanding terbalik jika kita ingin memainkan game android offline.
Berikut kumpulan game android offline yang bisa anda download secara gratis di google play store.
* Kami tidak menyediakan link download, silahkan anda mendownload langsung melalui google play store.

1. Temple run 2

temple run

Dalam game ini cara memainkannya simpel sekali, anda hanya harus berlari sejauh anda bisa agar tidak tertangkap oleh monster sekaligus anda juga bisa mengumpulkan koin dan beberapa bonus.


2. Hungry shark evolution

shark evolution

Anda akan memainkan hiu dalam game ini, makan apa saja untuk bertahan hidup dan anda akan menjadi ikan hiu yang lebih ganas dan lebih besar lagi.


3. Fruit ninja

fruit ninja

Game yang satu ini adalah game yang sangat fun sekali, cara main sangat mudah dan sederhana, anda cukup mengandalkan kecepatan tangan dan kejelian untuk dapat menjadi seorang fruit ninja.


4. Subway surfer

subway surfer

Anda hanya harus terus berlari dalam game ini, kumpulkan semua koin dan bonus untuk membeli karakter baru yang unik dan mempunyai kemampuan yang berbeda.