Tips menjalani hubungan jarak jauh LDR

Kamu sedang menjalani hubungan pacaran secara jarak jauh, atau istilah kerennya LDR ( long distance relation ship ) ? dan banyak menemukan kendala dalam menjalani hubungan tersebut? maka jangan berputus asa terlebih dahulu, karena.. hubungan pacaran jarak jauh tersebut tetap bisa dijalani dengan baik dan bahkan kadang langgeng sampai menikah.

Memang menjalin hubungan pacaran jarak jauh lebih banyak kendala dibanding dengan hubungan pacaran biasanya, mungkin tips berikut bisa anda jadikan acuan untuk menjalani LDR.

ldr


1. Rutin untuk berkomunikasi, dan lakukan komunikasi dengan berbagai sarana komunikasi, lakukan komunikasi secara rutin dan selalu berusaha untuk terus berhubungan, tapi juga jangan terlalu berlebihan, karena akan membuat aktivitas anda dan pasangan terganggu, bukannya menjadi baik, malah akan menambah masalah.

2. Buat komunikasi anda dan pasangan terdengar romantis dan menghibur, karena hal tersebut akan membuat anda berdua lebih semangat menjalani hubungan pacaran tersebut.

3. Jangan sering berkeluh kesah, sebisa mungkin pendam rasa sedih dan masalah anda agar tidak diketahui pasangan anda, kalau memang rasa sedih atau masalah yang anda hadapi terlalu berat, maka tidak ada salahnya berkeluh kesah dan menceritakan kegalauan kepada pasangan anda.

4. Membuat komitmen, dalam arti membuat komitmen dengan pasangan anda sampai sejauh mana anda ingin hubungan berlanjut, jadi bila anda berdua sepakat untuk melanjutkan sampai jenjang pernikahan, maka yang harus anda berdua lakukan adalah, saling setia dan tidak mudah tergoda untuk selingkuh.

Diatas sebagian tips ringkas dan kecil saja yang dapat kami berikan, intinya sama saja, dibutuhkan saling percaya dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan pasangan.
Advertisement

Related

Asmara 7461441309940264405

Video Viral

Recent

Random

item