Sifat kepada pasangan yang harus dirubah

Terkadang tanpa diduga sifat yang kurang baik atau kurang tepat pada pasangan bisa bikin kita sebel, bad mood atau bahkan frustasi, bila anda punya sifat-sifat dibawah ini, maka cobalah dirubah, agar pasangan semakin sayang dan tentu saja semakin nyaman dengan kita.

pacar bosan

- Terlalu pencemburu, sebenarnya cemburu adalah tanda cinta, namun jika terlalu berlebihan akan membuat hubungan menjadi buruk, karena pasangan akan merasa tidak dipercaya.

- Membatasi pergaulan pasangan, tidak boleh pergi sama si A atau tidak boleh bergaul dengan si B, hal ini sangat tidak baik, karena akan mengekang kebebasan pasangan kita.

- Terlalu mengatur, misal tidak boleh pakai baju warna ini atau itu, rambut tidak boleh dipotong pendek dll, don't do it.. biarlah pasangan kita menjadi dirinya sendiri, karena hal seperti itu bisa membuat pasangan tidak nyaman dengan dirinya sendiri, dan bisa-bisa akan kehilangan rasa percaya diri.

- Suka tanya dimana dan ngapain, hal ini sebenarnya bagus, bisa menunjukkan sikap perhatian anda, namun jika diterapkan terlalu berlebihan dan tak kenal waktu, pasti akan menjadi menyebalkan, pasangan juga butuh privasi dan punya kehidupan sendiri selain bersama anda.