5 kata mutiara dari Lady Gaga

Artis yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta yang dikenal dengan sebutan nama Lady Gaga ini lahir di New York City, New York Amerika Serikat pada 28 Maret 1986, Lady Gaga terkenal sebagai penyanyi pop Amerika Serikat yang terkenal akan gaya dan penampilannya yang sensasional dan cenderung berbeda dengan penyanyi lainnya. Lady Gaga menjadi terkenal setelah dia meliris albumnya The Fame, lalu semakin terkenal dan namanya mendunia setelah mengeluarkan singlenya yang berjudul Just Dance dan Poker Face. Berikut cuplikan 5 kata mutiara kata bijak dari Lady Gaga yang mungkin ingin anda ketahui.

lady gaga


- When I wake up in the morning, I feel just like any other insecure 24-year-old girl.
- Ketika aku bangun di pagi hari, aku merasa seperti gadis umur 24 tahun lainnya yang merasa tidak aman.

I wouldn't say that I am one of the greatest dancers, but I am really quite good at what I do.
- Saya tidak akan mengatakan bahwa saya adalah salah satu penari yang paling hebat, tapi saya benar benar baik akan apa yang saya lakukan.

- What I've learned is that you really don't need to be a celebrity or have money or have the paparazzi following you around to be famous.
- Apa yang saya pelajari adalah bahwa Anda benar-benar tidak perlu menjadi seorang selebriti atau punya uang atau paparazzi mengikuti Anda untuk menjadi terkenal.

- 'Born this Way' is about being yourself, and loving who you are and being proud.
- 'Born This Way' adalah tentang menjadi diri sendiri, dan mencintai siapa diri Anda dan merasa bangga.

- I had this dream, and I really wanted to be a star. And I was almost a monster in the way that I was really fearless with my ambitions.
- Saya punya mimpi ini, dan saya sungguh ingin menjadi seorang bintang, dan saya hampir menjadi monster yang sungguh tidak mempunyai rasa takut dengan ambisi saya.