Tips memanjangkan rambut secara alami

Bagi para wanita mempunyai rambut panjang dan indah adalah sesuatu yang pasti sangat para wanita itu dambakan, berbagai cara pasti juga sudah mereka lakukan, dan pastinya menghabiskan uang yang tidak sedikit, maka bagi anda para wanita yang ingin mempunyai rambut panjang dan sehat, maka patutlah dicoba cara alami yang tentu saja tidak hanya dilakukan, tapi juga bisa hemat biaya.

rambut panjang


- Oleskan lidah buaya secara merata baik pada kulit kepala dan juga seluruh rambut, diamkan selama kurang lebih 1 jam, bila sudah bilas dan cuci rambut anda sampai bersih, lakukan cara ini secara rutin agar dapat hasil yang maksimal.

- Oleskan santan sebanyak kurang lebih 500ml pada kulit kepala dan rambut secara merata, bila sudah tutup rambut anda dengan handuk atau lainnya dan diamkan selama kurang lebin 1 jam, jika sudah cuci dan bilas rambut anda sampai bersih, lakukan cara ini rutin 2 atau 3 hari sekali.

- Oleskan seduhan teh hijau secara merata baik pada kulit kepala dan rambut anda, kemudian tutup rambut dan diamkan selama kurang lebih 1 jam, bila sudah bersihkan dan bilas rambut anda sampai bersih, lakukan cara ini secara rutin agar hasil yang didapat bisa maksimal.