Tiga cara alami memutihkan kuku

Kuku tangan mempunyai peran yang penting untuk melindungi jari kita, selain melindungi jari, kuku juga merupakan sarana penunjang kecantikan, bagi wanita kuku juga penunjang kecantikan yang dapat menambah rasa percaya diri, maka dari itu para wanita yang sangat peduli akan penampilan juga akan peduli dengan keindahan kuku tangan mereka, bila kuku terlihat putih dan bersih, maka terlihat cantik juga penampilan tangan kita, mari disimak saja cara memutihkan kuku tangan dengan gampang dan alami.

cara memutihkan mengkilapkan kuku


1. Dengan menggunakan buah lemon, cara alami ini sangatlah mudah untuk dilakukan, cukup gosokkan buah lemon yang sudah terlebih dulu dipotong dan tinggal gosokkan saja pada kuku secara merata dan rutin, karena buah lemon mempunyai kandungan asam yang cukup tinggi yang dapat memutihkan dan mencerahkan kuku.

2. Dengan menggunakan air sabun yang dicampur buah lemon, ambil kurang lebih semangkuk air sabun dan campur dengan perasan lemon, celupkan kuku jari anda sekitar 5 menitan, jika sudah maka kuku akan menjadi bersih dan agak menjadi kering, boleh oleskan lotion pada kuku anda untuk mensiasatinya, lakukan rutin.

3. Dengan menggunakan pasta gigi, kuku itu mempunyai struktur yang mirip dengan gigi, maka dengan cara menggosok kuku dengan pasta gigi dipercaya juga dapat mengkilapkan dan memutihkan kuku, seperti halnya gigi, lakukan juga secara rutin.