Dua cara alami memutihkan gigi

Keindahan gigi sangat berpengaruh kepada penampilan anda, gigi yang sehat dan putih bersih akan membantu atau meningkatkan rasa percaya diri anda, bayangkan bila warna gigi anda terlihat kuning, untuk tersenyum saja pasti anda akan merasa malu. Berikut ini kami berikan dua tips alami untuk memutihkan gigi anda dengan mudah secara alami.

cara alami memutihkan gigi


- Dengan kulit jeruk, gosokkan kulit jeruk bagian dalamnya (jenis apa saja) secara merata pada gigi anda, lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil, kulit jeruk juga mengandung vitamin c seperti halnya buah jeruk, tapi yang mempunyai keluhan gigi sensitif sebaiknya berhati-hati, karena bisa menimbulkan rasa ngilu bila melakukan terapi ini.

- Buah strawberry, buah ini juga baik untuk kesehatan dan keindahan gigi anda, caranya juga mudah dan gampang sekali untuk dilakukan, tinggal makan saja buah strawberry dan sedikit gosokkan merata pada gigi anda, karena ada kandungan mineral dalam buah strawberry yang dapat menyehatkan dan memutihkan gigi yang menguning.

Semoga berhasil, mencoba cara alami tradisional cara memutihkan gigi.