Tanda dan ciri-ciri pacar selingkuh

Apa tanda-tanda pacar kita selingkuh? apa bisa bila pacar kita selingkuh bisa kita ketahui tanda-tanda atau ciri-cirinya? semoga saja bisa, karena tips kami untuk mengenali tanda atau ciri pacar anda selingkuh tidak bisa di pastikan akan bakal akurat 100%, tapi paling tidak mewakili saja, jadi bila pacar atau pasangan anda memiliki tanda tanda dibawah ini, belum tentu dia selingkuh, coba bicarakan saja secara terbuka dengan pacar atau pasangan anda agar tidak timbul rasa curiga yang berkepanjangan yang bisa membuat hubungan menjadi kurang baik.

selingkuh

1. Agak sulit untuk di ajak jalan dan susah untuk dihubungi, jadi bila biasanya pacar anda selalu ada waktu untuk menemani anda dan mudah untuk dihubungi kapanpun, maka sekarang menjadi lebih sulit, dan terkadang untuk hari-hari tertentu dia tidak bisa kita hubungi sama sekali.

2. Berlaku sembarangan atau seenaknya sendiri, semisal membatalkan janji secara mendadak dengan alasan yang dibuat-buat, jelas karena bagi dia, anda bukanlah prioritas lagi.

3. Sering berbohong dan berubah sifat, pacar anda sering kali berbohong dan sifat serta tingkah lakunya berubah cuek dan tidak perhatian lagi dengan anda, juga terkadang sering gugup, salah tingkah dan cenderung tidak nyaman bila berduaan dengan anda, semisal sering menyembunyikan hp atau bahkan mematikan hp.

4. Tidak mau lewat jalan tertentu, bila sedang pergi dengan anda biasanya ada daerah atau jalan tertentu yang tidak akan mau dia lewati sama sekali.

5. Pacar anda akan sangat merasa tidak nyaman sekali bila berduaan dengan anda di tempat keramaian, coba saja perhatikan dari ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya.

Intinya bila pasangan anda telah berubah sifat dan tingkah laku dari biasanya, tidak lagi perhatian dengan anda, susah untuk dihubungi atau bahkan merasa tidak lagi merasa nyaman bila berduaan dengan anda, maka cepat bicarakan hal tersebut dengan pacar atau pasangan anda, itu lebih baik untuk anda supaya mengetahui kenyataan yang sebenarnya, apa dia punya pacar yang lain atau dia sedang terlilit masalah,