Daftar password terburuk dan konyol

Tentu anda tidak asing dengan istilah password atau juga dikenal sebagai kata sandi yang berfungsi untuk mengamankan akun, password banyak dianjurkan untuk menggunakan campuran huruf dan angka yang rumit dan tidak mudah ditebak dan tentunya hanya si pemilik password tersebutlah yang tahu.

password

Tapi apa jadinya bila password yang dipakai untuk mengamankan akun tersebut adalah password yang mudah ditebak dan terkesan lucu bila anda mendengarnya, seperti "123456" atau bahkan "QWERTY" menurut anda bagaimana? Apa tidak konyol password seperti itu.
Baru-baru ini perusahaan yang menyediakan layanan untuk manajemen password yang bernama SplashData mengeluarkan daftar password yang paling banyak digunakan dan yang paling mudah ditebak dan tentunya paling mudah dibobol sepanjang tahun 2014.
Password terburuk antara lainnya adalah, "SUPERMAN", "DRAGON", "BATMAN", "ABC123", "111111", "MONKEY", "696969", "123123", "MASTER", "FOOTBALL", "BASEBALL", "SHADOW", "MUSTANG", "MICHAEL", bagaimana? apa password anda adalah salah satunya.. he.. he..