5 hal yang membuat malas masuk kerja

Tahukah anda memang ada beberapa hal yang bisa membuat kita malas masuk kerja, berikut kami tuliskan beberapa hal yang seringkali membuat kita malas atau enggan masuk kerja, berikut solusi praktisnya.

1. Rekan kerja tidak menyenangkan, bekerja bersama rekan kerja yang tidak menyenangkan memang membuat semangat kerja kita surut, namun jangan biarkan hal tersebut berlanjut, segera bicarakan secara baik-baik dengan rekan kerja anda, tentang sikap atau tindakannya yang kurang cocok menurut anda, setidaknya itu lebih baik daripada anda pendam perasaan yang akhirnya membuat semangat kerja anda turun.

2. Tempat kerja jauh dari rumah, faktor yang satu ini juga memang kendala dan salah satu penyebab yang bisa membuat kita malas masuk kerja, solusinya mungkin dengan cara kost atau kontrak rumah yang dekat dari tempat kerja anda.

kucing nglamun

3. Bosan dengan rutinitas pekerjaan, kalau untuk soal ini memang akan terjadi pada semua orang, jenuh akan rutinitas, cara menghadapinya mungkin dibuat enjoy saja, dan manfaatkan waktu libur untuk refreshing menyegarkan pikiran anda.

4. Bos tidak menyenangkan atau cerewet, kalau masalah ini, sabar saja, namanya kita karyawan ya harus nurut, tapi kalau memang yang anda rasakan terlalu berlebihan, ya.. mending cari saja kerja di tempat lainnya saja, jangan takut rejeki tidak hanya di satu tempat saja.

5. Gaji atau penghasilan kurang, kalau ini  sebaiknya anda terlebih dahulu harus pandai menilai sendiri kinerja dan loyalitas anda terhadap perusahaan, kalau anda sudah merasa lebih, maka tidak ada salahnya untuk meminta kenaikkan gaji pada bos, tapi kalau kinerja dan loyalitas anda rendah, maka janganlah menuntut yang berlebihan, bisa senewen bos anda nanti.

Bekerja apapun harus anda lakukan dengan sebaik mungkin, karena yang bisa menilai kinerja diri anda adalah orang lain, bukan diri anda sendiri.
Advertisement

Related

Karir Dan Bisnis 8776557063802994171

Video Viral


Recent

Random

item