Tips memilih jas hujan yang baik dan aman

Sudah biasa kalau musim hujan seperti ini jas hujan adalah alat atau perlengkapan yang sangat penting untuk dibawa khususnya bagi anda para pengendara motor, jadi disaat hujan maka kita sebagai pengendara roda 2 dapat menerus kan perjalanan tanpa perlu basah kuyup.
Tapi tahukah anda bahwa jas hujan untuk pengendara motor itu tidak sama dengan jas hujan yang dipakai pejalan kaki ?


Ya.. jas hujan untuk pengendara motor itu yang mempunyai model celana dan jaket, terbukti model jas hujan celana dan jaket tidak akan mengganggu gerak kita ketika mengendarai motor, jadi kita bisa terhindar dari hal yang tidak kita inginkan semisal jatuh, karena perlu anda ketahui juga bahwa jalanan saat hujan akan licin, sehingga reflek kita pun harus lebih di waktu berkendara.
Dan jas hujan untuk pejalan kaki adalah model jubah atau biasa disebut jas hujan kelelawar atau batman, tapi jas hujan seperti ini tidaklah cocok untuk pengendara motor, karena selain tidak sepenuhnya tertutup, juga mengganggu gerakan pengendara motor itu sendiri, serta bagian belakang yang cenderung berkibar dapat menyebabkan masuk keroda belakang atau rantai motor itu sendiri.
Advertisement

Related

Otomotif 719119460278362835

Video Viral

Recent

Random

item