Dampak Buruk Terlalu Sering Minum Kopi

Kopi adalah minuman yang sangat digemari, apalagi diminum di waktu hawa dingin, nikmat sekali.., tapi apakah minum kopi itu membawa dampak yang buruk untuk kesehatan tubuh kita ? iya memang betul, tapi kalau anda mengkonsumsinya terlalu sering dan terlalu banyak, dan tanpa memperhatikan kondisi fisik anda.

Maksudnya apa memperhatikan kondisi tubuh.., ya kalau anda punya penyakit maag dan anda suka sekali minum kopi, itu rasanya sangat tidak tepat, karena kopi mempunyai kandungan zat yang dapat meningkatkan pengeluaran asam lambung yang berlebih sehingga dengan mudah bisa menyebabkan lambung menjadi iritasi, kadang kalau kita minum kopi perut akan terasa kembung bahkan mual, maka dari itu minum kopi sangat tidak dianjurkan bagi anda yang mempunyai penyakit maag.


Juga dapat meningkatkan detak jantung, minum kopi bila terlalu banyak maka jantung anda akan terasa berdebar-debar, karena kafein yang terkandung dalam kopi itu bisa meningkatkan tekanan darah anda, sehingga minum kopi sangat tidak disarankan untuk anda para penderita tekanan darah tinggi dan jantung.

Bahkan konsumsi kopi yang secara berlebihan dapat mengakibatkan dari pusing, susah tidur bahkan hingga tangan menjadi gemetar, gejala ini semua bisa terjadi karena zat kafein yang terkandung didalam kopi bila anda sering meminumnya.

Minum kopi sebenarnya tidak lah jelek, dalam secangkir kopi tetaplah terdapat banyak manfaat juga, tapi sekali lagi ingat, terlalu berlebihan akan membawa dampak yang buruk.
Advertisement

Related

Kesehatan 2017704824328224181

Video Viral

Recent

Random

item