Ucapan Sms Bbm Idul Fitri Terbaru

Ucapan selamat idul fitri terbaru atau lebaran terbaru yang kami rangkum dari berbagai sumber dibawah ini mungkin dapat membantu anda untuk mengirim pesan dan ucapan selamat idul fitri sekaligus meminta maaf kepada kerabat, teman, relasi atau bahkan saudara yang tidak dapat anda temui langsung di hari yang fitri ini.


* Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat merayakan idul fitri, mohon maaf lahir bathin.

* Membuka hati dapat cinta, membuka fikiran dapat ilmu, membuka mata cari rizki dan membuka handphone dapat 1 pesan, selamat lebaran idul fitri, mohon dimaafin segala kesalahan kami.

* Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

* Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Maka maafkanlah segala kesalahan dan kekhilafan kami.

* Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf atas segala kesalahan kami, minal aidzin wal faidzin.

* Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Mohon maaf atas segala khilaf, minal aidzin wal fa idzin, selamat Hari Raya Idul Fitri.

* Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari fitri. SMS ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat hari raya Idul Fitri.

* Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Minal aidzin wal faidzin mohon Maaf lahir batin.

* Yang singkat itu waktu, yg dekat itu mati, yg besar itu nafsu, yg berat itu amanah, yang sulit itu ikhlas, yg mudah itu berbuat dosa. Tetapi yg indah itu memaafkan, mohon maaf lahir dan batin, minal aidzin wal faidzin.

* Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. Mohon maaf lahir dan batin.
Advertisement

Related

Gaya Hidup 5313162007091470090

Video Viral


Recent

Random

item