Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo Joy

Berbagai produk dari Oppo semakin bermunculan dinegeri kita ini, rupanya produsen ponsel dari negeri China memang berambisi untuk mengambil posisi dari para produsen ponsel yang telah beredar di tanah air, kali ini produk yang dikeluarkan Oppo ini bernama Oppo Joy, nah.. apa saja keunggulan dan fitur yang dimiliki oleh smartphone Oppo Joy ini, berikut sedikit ulasan yang kurang lebih bisa menggambarkan performa dari smartphone ini.
Mempunyai layar touch screen yang sensitif dengan ukuran layar 4" (480x800), ponsel dengan desain yang mewah serta stylist ini mempunyai ukuran bodi 63x124x9.9 mm.
Koneksi jaringan dan data yang dimiliki oleh smartphone dual SIM (GSM+GSM) ini adalah 3G HSDPA. Wi-Fi. Bluethooth. GPS.
oppo joy

Smartphone yang beroperasi pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean ini memiliki prosesor dual core Arm Cortex A7 sebesar 1.3 Ghz, dan mempunyai kapasitas penyimpanan data dan memori yang antara lain, penyimpanan data internal sebesar 4 Gb dan mempunyai kapasitas penyimpanan data eksternal yang support micro SD hingga 32 Gb, serta memori RAM 512 Gb.
Serta tidak ketinggalan tentang pengambilan gambar, smartphone Oppo Joy ini memiliki kamera utama (kamera belakang) sebesar 3 Mp yang telah dilengkapi dengan flash dan mempunyai fitur face detection, namun untuk kamera kedua (kamera depan) hanya menggunakan VGA yang bisa dimanfaatkan untuk video chat.
Oppo Joy juga didukung dengan power baterai sebesar 1700 mAh dan harga dipasaran dibanderol sekitar 1.7 jutaan.(Berbagai sumber).
Advertisement

Related

Android 909690913620857466

Video Anak

Recent

Random

item