Harga Dan Spesifikasi Datsun Go+ Panca Mpv

Bertambah lagi varian mobil murah atau LCGC yang beredar di negeri kita ini, sekarang ini persaingan bertambah panas dengan ikut sertanya merek Datsun untuk terjun mengeluarkan produk di kelas mobil murah, tak tanggung-tanggung mereka bakal menggarap mobil murah LCGC di kelas Mpv yang selama ini memang belum tergarap oleh produsen LCGC lainnya, pasti anda sudah tahu bahwa pasar mobil murah ini saat ini masih berjenis city car, dengan adanya Datsun mengeluarkan LCGC di kelas Mpv maka diprediksi akan menyita pasar mobil murah yang selama ini identik dengan pemakai baru atau the first car.
datsun go panca

Mobil Datsun Go+ Mpv mempunyai dimensi : Panjang = 3,995mm. Lebar = 1,635mm. Tinggi = 1.490mm.
Dengan 3 baris kursi layaknya mobil keluarga Mpv pada umumnya yang akan cukup memuat keluarga besar anda sampai 7 orang, dan bila kursi deret belakang tidak terpakai maka bisa dijadikan bagasi yang cukup luas untuk menampung barang bawaan anda, jelas ini sangat efisien kalau anda ingin mobil murah yang cukup untuk membawa anda sekeluarga, dari segi ini Datsun Go+ Panca Mpv jelas lebih unggul dibanding kompetitor LCGC pendahulunya yang sekarang masih serempak mengeluarkan mobil murah nan imut (city car), tapi itu juga sesuai dengan keperluan anda, kalau anda ingin membeli mobil pertama keluarga anda dengan harga murah, mungkin produk Datsun ini bisa dijadikan acuan.
Mobil dengan kapasitas mesin 1200cc berbahan bakar bensin ini mempunyai harga tipe terendah Rp 85juta dan harga tipe tertinggi Rp 103jutaan (jakarta dan berubah sewaktu-waktu).
datsun go panca

Tipe D :
Takometer digital, bumper depan & belakang berwarna hitam Silver, Roda 155/70 R13 Steel, Kursi depan yang menyambung jadi satu (ini menurut kami menarik, karena kita dengan mudah dapat menaruh barang disamping waktu mengemudi), tersedia sabuk pengaman di semua baris kursi.

Tipe A :
Mempunyai semua fasilitas dan fitur yang ada pada tipe D tapi warna bumper depan & belakang sudah sewarna atau mempunyai warna yang sama dengan bodi mobil, Mobile Docking System, tempat botol 1 liter di pintu depan, Audio ukuran 1 din dengan Aux Jack dan USB, Air Conditioner.

Tipe T :
Mempunyai semua fasilitas dan fitur yang ada pada tipe A dan ditambah dengan Power Steering, central door lock, keyless alarm immobilizer, dilengkapi dengan power window tapi hanya dibagian depan.

Tipe T-Option:
Mempunyai semua fasilitas dan fitur yang ada pada semua tipe karena ini tipe tertinggi plus ditambah dengan spoiler dan stop lamp (lampu rem) pada bagian belakang atas, serta menggunakan sensor parkir.
Advertisement

Related

Otomotif 4098185636093961425

Video Viral


Recent

Random

item