Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5J

Dengan tagline yang berbunyi "The Power Of Now" dan "Vandroid S5J diciptakan untuk memenuhi kebutuhan anda akan kecepatan dan kepraktisan dalam beraktivitas" memang produk dari Advan Vandroid ini mempunyai keunggulan dalam hal kecepatan semisal mengirim pesan lewat sosmed, atau anda yang gemar meng upload foto dan juga video hasil kreasi anda, maka akan sangat terbantu bila anda memakai smartphone Advan Vandroid S5J ini yang mempunyai dukungan koneksi HSPA+ dan OS jelly Bean 4.2.
advan vandroid s5j

Produk yang dibenderol dengan kisaran harga Rp 1.6 jutaan ini mempunyai bentuk yang terlihat tangguh dengan list chrome yang tersemat disekeliling bodi, dan layar sentuh yang mempunyai ukuran sebesar 5" HD (1280x720).
Smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera, antara lain kamera depan 3Mp, dan kamera belakang (utama) sebesar 8Mp yang telah dilengkapi dengan flash. smile detection dan panorama shoot.
Diperkuat dengan dapur pacu prosesor Cortex A7 Quad core 1.2Ghz dan kapasitas memori RAM sebesar 1 Gb, kapasitas penyimpanan data internal sebesar 4 Gb dan kapasitas penyimpanan data eksternal support micro SD hingga 32 Gb.
Advan Vandroid S5J ini sudah dual SIM card (GSM+GSM) dengan koneksi 3G, serta mempunyai koneksi jaringan dan data Wi-fi dan juga Bluethoot V4.0.(Sumber Advan Vandroid).