Pilih Mobil Murah Atau Mobil Bekas ??

Sekarang sudah banyak berseliweran mobil-mobil murah atau mobil LCGC di jalanan, rupanya masyarakat terutama kelas menengah banyak yang tertarik untuk meminang mobil murah ini, terlepas dari kontroversi tentang harganya yang murah maka kualitasnya juga murahan, sebagian masyarakat itu tidak perduli, yang penting dengan harga yang murah bisa membeli mobil yang 100% baru, tetapi kelemahan mobil-mobil murah ini, anda diharuskan memakai BBM non subsidi, semisal pertamax, tapi tak apalah.. pakai pertamax juga lebih baik untuk mesin, dan hitung-hitung ikut membantu program pemerintah untuk mengurangi pemakaian BBM bersubsidi.



Kalau urusan kualitas, semua produsen mobil-mobil murah (LCGC) itu mengklaim bahwa, harga murah bukan karena bahan yang murahan atau mempunyai spesifikasi rendah, tapi harga mobil murah karena insentif atau pengurangan pajak dari pemerintah terkait dengan mobil ramah lingkungan, hemat konsumsi BBM serta mengandung komponen dari lokal yang dominan.

Sekarang kalau anda berpikir rugi apa tidak membeli mobil murah ?, jawabannya sebenarnya cukup simpel, kalau anda punya uang lebih kenapa tidak beli yang mahal sekalian, biar nyaman dan tenang anda mengendarainya, kalau uang anda pas-pas an, coba saja pikirkan, dengan 100jutaan anda dapat membeli mobil baru, atau anda memilih mobil seken atau bekas?, soal resiko pasti anda bisa bandingkan sendiri.

Kalau anda putuskan membeli mobil murah, janganlah bandingkan dengan kualitas dan kenyamanan mobil dengan harga diatasnya, dibuat santai saja, yang penting anak dan istri tidak kepanasan dan kehujanan, agar aman dan nyaman, cukup dibawa atau dikendarai dalam kota saja, model mobil murah kan mayoritas city car (mobil perkotaan).

Kalau anda putuskan membeli mobil seken, anda harus jeli dalam memilih, baca tips untuk membeli mobil bekas disini, kalau anda mendapat mobil bekas kualitas jelek, bukan hanya uang yang terkuras, namun pikiran dan waktu anda akan terkuras juga, tapi kalau anda dapat mobil seken yang masih oke, mantap tuh.. bisa lebih bergengsi dan nyaman, namun perlu diingat, untuk 100jutaan anda hanya bisa membeli mobil bekas dengan kisaran tahun 2006.
Advertisement

Related

Otomotif 3468206787411287697

Video Anak

Recent

Random

item