Harga Dan Spesifikasi Tablet SpeedUp Pad Gold

Semakin marak saja peredaran gadget tablet di negeri kita ini, dengan adanya dominasi dan serbuan dari produsen tablet dari luar negeri, maka ini ada produsen dari dalam negeri sendiri yang memproduksi tablet, ya kali ini PT SpeedUp Technology mengeluarkan produk tablet mereka yang diberi nama SpeedUp Pad Gold dengan layar touchscreen 7" dengan resolusi layar 1024x600 pixel, mempunyai fasilitas kamera utama (kamera belakang) 5Mp dengan flash dan kamera depan 2Mp, rasanya sudah lebih dari cukup untuk berfoto ria apalagi narsis-narsis-an ala selfie, mempunyai koneksi jaringan GPRS. EDGE. Wi-fi. Bluethoot. Slot Micro USB, dan mempunyai ukuran memori RAM sebesar 512 MB, kapasitas penyimpanan data internal sebesar 4Gb dan eksternal Micro SD sebesar 32Gb.
speedup pad gold
Android Jelly Bean dengan kapasitas prosesor Dual Core 1.3Ghz, dilengkapi dengan sensor Accelerometer. Proximity. Light.
Tablet yang satu ini biarpun dijual murah dengan banderol kurang lebih Rp 1 jutaan, tapi memiliki bentuk atau body yang terkesan mewah dan kokoh karena cover belakangnya terbuat dari alluminium.
(Berbagai sumber).