Harga Dan Spesifikasi Oppo Find 7

Produsen gadget dari China yang bernama Oppo, rupanya semakin serius dan sekaligus ambisi untuk mendapatkan pangsa pasarnya, dan pangsa pasar yang disasar Oppo ini juga rupanya adalah kelas menengah atas, terbukti dari deretan harga yang ditawarkan oleh Oppo juga terbilang cukup mahal, apakah Oppo nantinya bisa disandingkan dengan merek yang sudah mapan semisal Samsung atau Sony barang kali, jawabannya yang pasti adalah pada kualitasnya dan jaminan pada after sales nya nanti, sehingga jika para pembeli telah membeli produk dari Oppo dan merasakan puas akan performa maupun kualitasnya, maka tak heran juga nanti Oppo akan menjadi pesaing baru yang akan memberatkan para rivalnya.
Kali ini Oppo mengeluarkan lagi satu produk smartphone premiumnya yaitu Oppo Find 7, yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp 6 jutaan, nah.. apa saja fitur dan keunggulan dari smartphone ini?, kita akan sedikit memberikan ulasan dan gambaran akan performa smartphone Oppo Find 7 ini.
Mempunyai ukuran layar 5.5" Quad HD screen dengan resolusi 2560x1440pixel dengan dilapisi Gorilla Glass yang akan membuat layar tahan gores.
Yang juga terbilang mantap adalah prosesor yang disematkan pada gadget ini sebesar 2.5Ghz serta ditunjang dengan memori RAM sebesar 3Gb, anda pasti tidak kesulitan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi favorit.
Dilengkapi dengan kamera 13Mp dijamin hasil foto jepretan anda kan sangat bagus sekali kualitasnya, karena dilengkapi dengan generasi terakhir sensor kamera stacked IMX214 dari Sony.
Untuk koneksi data menggunakan jaringan 3G hspa. 4G LTE. Wi-fi. Bluethoot. GPS, mempunyai kapasitas penyimpanan data internal mencapai 128Gb.
oppo find 7

Dan satu lagi fitur andalan dari Oppo Find 7 ini adalah Rapid Charge, dengan fasilitas ini Oppo Find 7 ini dapat di charge lebih cepat 4 kali dibanding di charge menggunakan charger biasa, dengan menggunakan sistem charger VOOC, anda dengan sangat mudah melakukan aktifitas out door, setelah dicharge selama 5 menit maka anda dapat melakukan aktifitas panggilan selama 2 jam, dan bila di charge selama 30 menit maka batterai akan sudah terisi 75%, dan smartphone ini menggunakan kapasitas batterai sebesar 3000 mAH.
(Berbagai sumber).
Advertisement

Related

Android 5540312624117633060

Video Viral


Recent

Random

item