Yang Tidak Boleh Dilakukan Selama Hamil

Kehamilan adalah anugerah dan pemberian yang sangat luar biasa dari Yang Maha Kuasa, apalagi kalau anda para calon ibu, sudah lama menantikan untuk bisa memiliki momongan, tentu akan benar-benar senang sekali dengan kehamilan ini, nah kalau sudah begitu maka anda harus benar-benar menjaga kehamilan agar selalu sehat dan tidak terjadi sesuatu yang buruk hingga saatnya nanti waktu melahirkan, berikut ini sekedar kami bagi sedikit anjuran tentang berbagai hal yang tidak boleh anda lakukan selama masa kehamilan, agar tidak terjadi sesuatu yang buruk.


1.Jangan melakukan aktifitas fisik terlalu berlebihan dan terlalu berat, serta hindari mengangkat beban yang berat.

2.Jangan memakai sepatu ber hak tinggi, karena kehamilan maka berat badan akan bertambah dan memakai sepatu hak tinggi akan membuat anda gampang jatuh sehingga beresiko terhadap kehamilan.

3.Jangan berkendara dengan jarak tempuh yang jauh dan melewati jalan yang rusak dan jelek, karena goncangannya tidak baik untuk janin di perut anda.

Banyak sekali hal selain diatas yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, intinya kurangi aktivitas fisik dan berhati-hati dalam melakukan segala kegiatan serta selalu menjaga pola hidup sehat.