Koleksi Foto Selfie Lucu

Untuk anda yang ganteng dan cantik atau anda merasa ganteng dan merasa cantik, dan ingin selalu memfoto close up wajah anda dimanapun atau kapanpun, maka anda pasti pernah melakukan foto selfie, ya semacam foto narsis, dan kadang saking hobi atau gemarnya beberapa orang melakukan foto selfie, mereka akan melakukan foto selfie dimanapun kapanpun atau tanpa melihat keadaan sekitarnya, pokoknya nampang lalu diposting deh di sosmed, nah.. berikut ini foto beberapa orang yang melakukan foto selfie yang hasilnya lucu, oke simak dulu.

foto selfie lucu
mumpung kebakaran nih

foto selfie lucu
backgroundnya anjing lagi ngapain tuh ?

foto selfie lucu
mumpung ditilang foto selfie dulu..

foto selfie lucu
gimana pun..loe tetap gantengan gue...

foto selfie lucu
jarang-jarang nih mobil gue kebakar, selfie dulu yuk...

foto selfie lucu
selfie ter nekat

foto selfie lucu
selfie level pokemon master

foto selfie lucu
masih sempet nih..

foto selfie lucu
Selfie cerdas nih.. depan belakang kena
Wah... kalau terlalu narsis ya gitu deh jadinya.(Berbagai sumber).
Advertisement

Related

Humor 4567029463956645765

Video Viral


Recent

Random

item