Seorang Pria Diserbu Polisi Hanya Karena Tato

Seorang pria diserbu sekelompok polisi hanya karena bertato, terdengar aneh juga sih.., tapi itu berita nyata yang terjadi pada seorang pria yang bernama Michael Smith yang berasal dari Norridgewock, kejadian itu bermula ketika Michael baru saja pulang dari kerja shift malamnya, nah.. ketika akan beristirahat dan tidur, rupanya michael terganggu oleh suara bising yang disebabkan dari beberapa petugas taman yang memotong pohon didekat rumahnya, karena merasa terganggu oleh suara bising, Michael terbangun dan keluar rumah tanpa mengenakan baju dan langsung menegur petugas taman yang memotong pohon agar segera menghentikan aktivitasnya dan segera menjauh dari rumahnya, para pekerja taman menurut dan segera pergi, karena mereka melihat Michael seperti marah dan membawa pistol yang dia selipkan di celananya, lalu salah seorang pekerja taman menelpon polisi karena merasa diancam melihat Michael marah sambil membawa pistol.

tato pistol

Tak lama kemudian satu regu polisi lengkap dengan penembak jitu mengepung rumah Michael dan memanggilnya melalui pengeras suara agar dia keluar dari rumah.
Tetapi untunglah setelah melalui negosiasi akhirnya mereka sepakat telah terjadi salah paham.
Kemudian Michael menjelaskan bahwa polisi bertanya kepadanya, apakah dia mempunyai senjata, dan michael menjawab, ya... saya mempunyai pistol yang selalu melekat di badan saya, tapi ini cuma tato bukan sungguhan.
Para polisi menjelaskan juga bahwa telah terjadi salah paham, dan mereka hanya berusaha melakukan yang terbaik dengan merespon semua laporan yang ada.
Dan Michael menambahkan bahwa selama ini dia tidak pernah mendapat masalah dengan tato ini, tapi dia tidak akan menghapusnya.
Advertisement

Related

Info Unik 5703266720259242846

Video Viral


Recent

Random

item