Cara Dan Panduan Merawat Bayi

Bila anda seorang bunda yang baru pertama kali mempunyai momongan, tentulah kadang perasaan bingung pasti ada bila anda sehabis melahirkan dan sekarang sedang senang-senangnya merawat bayi mungil anda, perawatan bayi anda yang masih kecil harusnya menyenangkan, dan selalu perlakukan dan beri bayi kita yang terbaik, kalau anda merawat sendirian tanpa bimbingan langsung orang tua ataupun mertua, wajar saja kalau anda bisa mengalami kebingungan, dibawah ini tips yang mungkin dapat anda lakukan untuk sekedar membantu anda merawat bayi.


1.Lakukan perawatan secara teratur, antara lain kulit, rawat dan bersihkan kulit bayi anda secara teratur terutama pada bagian lipatan kulit, lakukan juga perawatan teratur pada telinga, perawatan untuk mata, perawatan untuk hidung, perawatan rambut, perawatan mulut, perawatan kuku tangan dan kaki dan perawatan-perawatan lainnya, dan jangan lupa gunakan perawatan dengan produk khusus bayi yang sudah teruji secara klinis.

2.Berikan Asi, memberi bayi kita minum Asi terbukti dan banyak yang mempercayai dapat membuat fisik bayi kita lebih sehat dan tidak gampang sakit nantinya, selain itu Asi juga mempunyai kegunaan antara lain, membuat bayi tumbuh menjadi anak yang lebih pintar, asi mengandung nutrisi yang paling lengkap, selain itu pemberian Asi juga dapat mempererat hubungan batin antara ibu dan anak, dan yang tak kalah penting juga.. Asi itu praktis dan ekonomis.

Sebenarnya masih banyak tips untuk merawat bayi anda agar tumbuh menjadi anak yang sehat, tetapi karena keterbatasan ilmu kami maka seperti ini dulu yang dapat kami sampaikan.
Advertisement

Related

Kesehatan 8992749223749283346

Video Viral


Recent

Random

item