Game Kontroversial Flappy Bird

Bagi anda para penggemar game atau anda yang selalu mengikuti perkembangan berita teknologi terutama melalui internet, tentu saja anda pernah mendengar game yang cukup kontroversial di awal tahun ini yaitu game flappy bird, yang merupakan nomer satu di App Store pada lebih dari seratus negara.

Game ini sempat disebut-sebut telah mengalahkan game terkenal Angry bird. Dong Nguyen asal Hanoi Vietnam yang telah menciptakan game terkenal ini, kemudian dia menarik peredaran game ini, dari sekian banyak rumor yang berkembang tentang penarikannya, salah satu yang diperkirakan adalah pencipta game ini merasa tujuan untuk menciptakan game ini sudah melenceng dari niat awal, dan selain itu juga berkembang kabar bahwa Dong Nguyen merasa tertekan seiring dengan hasil ciptaannya yang semakin terkenal hingga media mulai terlalu mengekspose kehidupan pribadinya.

Oleh karena game flappy bird ditarik pada waktu game ini lagi hits, maka terjadi sesuatu yang luar biasa tentang gadget atau smartphone bekas yang didalamnya telah terinstall game ini jadi mempunyai harga yang selangit dibanding smartphone biasanya, bahkan ada yang menjualnya di kisaran harga puluhan hingga ratusan juta rupiah.



Advertisement

Related

Android 8331884477166554489

Video Viral


Recent

Random

item