Patung Pemakan Anak Kecil

Patung ini terdapat dinegara Switzerland tepatnya dikota Bern, bernama atau disebut patung pemakan anak kecil atau child eater, atau orang disana menyebutnya kindlifresser, mempunyai bentuk yang sangat kontroversial, dan membuat orang yang melihat pasti akan penasaran, takut dan perasaan aneh lainnya, karena bentuk atau wujud patung air mancur ini adalah seorang raksasa yang bertubuh gemuk, dan patung ini tampak memasukkan atau memakan kepala seorang bayi kedalam mulutnya dan tampak juga patung ini membawa beberapa anak lainnya yang sedang menangis ketakutan, ada yang digendong dan ada yang dimasukkan kedalam kantong besar yang ditentengnya.
Wah.. patung yang sangat aneh, bagaimana bisa seseorang membuat patung tersebut, gunanya untuk apa dan kenapa sampai dijadikan monumen dikota itu?.
Teori yang paling terkenal tentang asal usul patung tersebut adalah, bahwa patung ini menggambarkan mitologi yunani yang bercerita tentang kronos yang mencoba merebut tahta ayahnya yang bernama uranus, setelah dia berhasil, kronos dihantui oleh karma yang akan menimpa dia, yaitu karma bahwa tahtanya juga akan direbut oleh anak-anaknya, karena ketakutan maka kronos mencoba memakan semua anak-anaknya.
(Berbagai sumber).
Advertisement

Related

Info Unik 114515655790182265

Video Viral


Recent

Random

item