Berbagai Macam Tipe Penonton Film

Anda gemar sekali menonton film, baik dirumah dengan melihat film dilayar televisi atau atau menyewa dvd, mungkin bahkan mempunyai hobi menonton film di bioskop.Kalau anda menonton film di bioskop, maka tak jarang anda harus duduk berdampingan dengan penonton lain yang tidak anda kenal, kalau penonton lain itu orang cuma diam saja sih, kita enjoy, tapi kalau penonton lain disamping kita orang rame, wah jadi keganggu nih, sekedar buat seru-seruan, berikut akan kami bahas beberapa macam tipe penonton film :


1.Tipe Cool..penonton model begini paling enak, karena tidak mengganggu, karena tipe penonton seperti ini, akan tetap tenang dan diem walaupun film yang lagi dilihat, seremnya minta ampun.

2.Tipe Lebay..penonton seperti ini yang bisa bikin mood nonton film jadi hilang, gimana tidak, lihat hantu difilm meski cuma hidungnya doang, sudah menjerit-jerit, lihat film sedih sedikit udah nangis bombay.

3.Tipe Hyperaktif..lha kalau yang ini, mending kalau ada tempat duduk kosong lainnya pindah aja deh, daripada acara nonton jadi gak konsen, karena tipe seperti ini, gak bisa diam coy, sering berganti posisi duduk dan hobi ngomel, selalu saja ada yang disalahkan, eh..filmnya jeleklah, kursinya kurang empuk lah, AC bioskopnya kurang dinginlah, dll pokoknya.

4.Tipe Kritikus..tipe penonton seperti ini, dari awal nonton sampai mau selesai film komen melulu, kalau ada jalan cerita yang mereka kurang cocok, biasanya langsung deh komentarnya muncul.
Bagaimana..??pasti salah satu tipe penonton yang diatas pernah anda temui waktu nonton bioskop.
Advertisement

Related

Gaya Hidup 6082557926937968189

Video Viral

Recent

Random

item