Aku ingin menjadi penari terkenal

Aku seorang gadis dengan impian luar biasa, aku ingin menjadi seorang penari yang sangat terkenal, dan mempunyai karya serta prestasi yang sangat luar biasa, besok akan ada audisi yang diselenggarakan dikota yang sangat jauh dari tempat tinggalku, dengan segala rasa suka hati dan pengharapan yang luar biasa besar, aku berangkat ketempat audisi tersebut.

penari

Sebenarnya ibuku sendiri, merasa begitu keberatan akan segala usahaku ini, beliau begitu iba karena tak jarang kakiku terluka atau terkilir karena berlatih tari terlalu berlebihan, atau juga beliau kasihan melihat aku yang selalu tidak lolos atau tidak menang dalam lomba atau audisi tari yang selalu aku ikuti.

Tapi ya begitulah aku.., selalu berhasil membujuk ibu agar mengijinkan aku untuk menekuni tari dan mengikuti hampir semua lomba dan audisi.Setelah menempuh perjalanan jauh yang melehlahkan, hari ini aku tiba ditempat audisi itu, kukenakan kostum terbaikku, dan aku akan menari dengan segala kemampuanku, tapi… aku ternyata kali ini tidak lolos audisi lagi, rasa kecewa yang aku rasakan selalu terulang lagi.Namun seperti biasanya, semangatku menjadi bangkit dan selalu lebih besar dari rasa kecewaku…., karena aku yakin, suatu saat nanti, aku akan menjadi seperti yang aku impikan, menjadi seorang penari terkenal.