Daftar aplikasi android gratis untuk edit video

Saat sekarang ini untuk meng edit sebuah video tidaklah sulit, hanya melalui smartphone android saja semua bisa dilakukan, tentu saja untuk melakukan edit video tersebut anda memerlukan sebuah aplikasi. Nah.. aplikasi untuk edit video apa yang bisa kita unduh dan pergunakan secara gratis? Berikut kami beri ulasan singkat 2 aplikasi edit video yang bisa anda unduh gratis di google play, cara edit yang sederhana dan juga bisa disimpan secara free juga pada memori gadget android anda, dan yang tak kalah seru.. aplikasi edit video ini tanpa watermark. Apa saja aplikasi android gratis untuk video itu? cek dibawah ini.

1. Video Editor

edit video android




Aplikasi edit video ini mempunyai cara penggunaan yang sangat sederhana namun tetap dapat diandalkan, bagi anda yang masih awam tidak akan kesulitan menggunakan aplikasi ini. Anda dapat menambahkan musik pada video, memotong durasi video, menggabungkan beberapa video menjadi satu, membuat slide show dari beberapa foto dan lainnya. Anda bisa dapatkan video editor secara gratis klik disini.


2. VideoShow: Video Editor &Maker

edit video android


Kalau aplikasi edit video yang satu ini juga cukup simpel dan mudah dalam penggunaannya namun tetap canggih, dengan aplikasi ini anda dapat melakukan edit video menambah musik pada video anda, menambahkan teks pada video, menambahkan stiker pada video, membuat gambar dengan tangan pada video, membuat berbagai tema yang lucu dan keren serta filter video untuk warna, dan masih banyak fitur lainnya untuk edit video, aplikasi VideoShow: Video Editor &Maker bisa anda dapatkan secara gratis di google play klik disini.